ADV

Gladi Resik Pembukaan TMMD di Sungai Penuh

Gladi Resik Pembukaan TMMD di Sungai Penuh
Gladi Resik Pembukaan TMMD di Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pelaksanaan TMMD ke 104 tahun 2019 Kodim 0417 Kerinci, di Desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh akan dibuka secara resmi melalui upacara pembukaan TMMD pada 26 Februari 2019 besok.

Berbagai persiapan telah dilakukan baik oleh Satgas TMMD maupun masyarakat setempat yang turut menyukseskan pelaksanaan TMMD Kodim 0417 Kerinci di Lapangan RSUD Pratama Senin (25/2).

Pasi Ops Kodim 0417 Kerinci Kapten Inf Sunasri menjelaskan, pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Kodim 0417 Kerinci TA. 2019 akan digelar di Lapangan RSUD Pratama Kota Sungaipenuh.

“Kita saat ini sedang lakukan persiapan segala sesuatu untuk kelancaran upacara pembukaan.” ungkapnya

Adapun dalam persiapan yang tengah dilakukan antara lain memperbaiki kondisi lapangan, pembersihan sampah dan pemangkasan rumput lapangan serta pemasangan spanduk maupun umbul-umbul.

Termasuk didalamnya melaksanakan koordinasi dengan berbagai pihak Kecamatan dan Desa tentang kegiatan tambahan untuk mewarnai dalam pelaksanaan upacara pembukaan nantinya.

“Kebutuhan perlengkapan kita siapkan untuk mendukung kelancaran serta memeriahkan upacara pembukaan nanti” tandasnya.

Gladi Resik TMMD Oleh Personil TNI Kodim 0417/Kerinci

Dengan digelarnya gladi bersih ini segala persiapan pembukaan TMMD Kodim 0417/Kerinci sudah matang sesuai rencana.

Gladi resik yang digelar hari ini, dilaksanakan sejumlah personel Kodim 0417/Kerinci bersama masyarakat Desa Sungai Ning, dan dipandu langsung oleh Pasi Ops Kapten Inf Sunasri.

“Gladi bersih ini digelar agar acra  pembukaan TMMD besok berjalan lancar sesuai dengan agenda,” ungkap Pasi Ops Kapten Inf Sunasri.

Selain menggelar gladi bersih, lanjut dia, kegiatan hari ini juga mematangkan persiapan lainnya termasuk pemasangan baliho TMMD.

Untuk diketahui, upacara pembukaan TMMD akan dilaksanakan sekitar pukul 08.00 Wib, dan akan dihadiri sejumlah tamu undangan, Bupati dan Walikota, unsur Forkopimda, serta jajaran TNI se-Provinsi Jambi.(adv)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close