HukumJambi

Lagi, Polisi Obrak-abrik Pulau Pandan, 9 Pengguna Narkoba Diamankan

Lagi, Polisi Obrak-abrik Pulau Pandan, 9 Pengguna Narkoba Diamankan
Polisi Obrak-abrik Pulau Pandan, 9 Pengguna Narkoba Diamankan

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Petugas gabungan dari Polda Jambi kembali melaksanakan Operasi Antik 2019 dan sasaran razia kali ini yakni Kampung Pulau Pandan yang dikenal dengan sebutan Kampung Narkoba di razia petugas.

Dilansir nuansajambi.com media partner kerincitime.co.id Petugas gabungan bergerak sekitar pukul 15.00 Wib, tiba di lokasi petugas kembali melakukan razia di jembatan Pulau Pandan, setiap pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas dilakukan pemeriksaan oleh petugas dan yang di curigai diminta untuk melakukan tes urine di tempat.

Kurang lebih selama 3 jam tim melakuan pemeriksaan terhadap pengendara yang keluar maupun masuk ke dalam kawasan Pulau Panda, petugas berhasil mendapatkan 9 orang pengguna narkoba yang hasil urine nya positif menggunakan Narkoba.

Baca juga:  Dewan Tegaskan Tutup Seluruh Galian C Illegal di Kerinci

“Setelah dilakukan tes urine, kami berhasil mendapatkan 9 orang yang hasil urine nya positif menggunakan narkoba,” Ujar Kabag Opsnal Narkoba Polda Jambi AKBP Sanusi, Senin (25/2).

Selanjutnya AKBP Sanusi mengatakan bahwa dalam razia ini masi banyak di temukan pengendara roda dua yang berusaha untuk kabur dari pemeriksaan petugas dengan cara memutar arah.

“Ya banyak yang mutar arah, tapi petugas sudah stanby di setiap titik, rata-rata yang mutar hasil urine nya positif menggunakan narkoba” Jelasnya.

Selanjutnya 9 orang pengguna narkoba yang hasil tes urine nya positif menggunakan narkoba tersebut dibawa ke Mapolda Jambi untuk di mintai keterangan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga:  Penambangan Tanpa Izin Bisa Dipidana 5 Tahun Penjara dan Denda Rp. 100 Miliar

“Kita bawa ke polda, untuk pemeriksaan lebih lanjut, apakah kesembilan orang ini hanya pemakai atau juga sebagai pengedar narkoba,” Tutupnya. (Red)

 

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close