Pesawat Malaysia Airlines MH724 Jakarta-Malaysia Mendarat Darurat di Bandara Jambi

Ilustrasi : Pesawat Malaysia Airlines

Ilustrasi : Pesawat Malaysia Airlines

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Pesawat Malaysia Airline mendarat darurat di Bandara Sultan Thaha Jambi, Senin malam (25/02). Salah seorang petugas di Bandara Sultan Thaha menyebutkan pesawat mendarat sekitar pukul 22.00 WIB. Pesawat itu terbang dari Jakarta menuju Malaysia.

“Sekitar jam 10 tadi (malam). Belum mengapa mendarat darurat,” kata petugas yang enggan disebutkan namanya kepada brito.id media partner kerincitime.co.id.

Pantauan di Bandara Sultan Thaha sekitar pukul 23.50 WIB pesawat masih berada di Bandara. Hingga berita ini disiarkan belum ada keterangan resmi dari pihak Bandara Sultan Thaha Jambi. Bandara Sultan Thaha pun sementara waktu diblok untuk kedatangan tamu. “Masih steril pak, tidak boleh masuk,” kata petugas di dalam Bandara.

Informasi yang didapat, kondisi seluruh penumpang selamat. “Selamat semua penumpangnga. Tidak ada masalah,” kata salah seorang petugas Bandara, Selasa dini hari (26/02).

Salah seorang keluarga penumpang pun khawatir dengan kondisi keselamatan. “Saudara saya ada di dalam pesawat. Mereka tidak boleh keluar dari pesawat. Saya juga tidak bisa menghubungi lagi, karena teleponnya tidak aktif,” kata W, salah seorang kerabat penumpang.

W pun khawatir terjadi apa-apa dengan keluarganya itu. “Keluarga saya take off dari Jakarta pukul 19.00 WIB. Tapi mendarat darurat di Jambi,” tambahnya.

Pantauan di Bandara, pintu masuk parkir roda empat ditutup. Sekitar pukul 00.15 Wib. Hanya pintu keluar yang dibuka. Saat Brito.id mencoba masuk, langsung ditahan petugas.

“Maaf pak, sementara tidak boleh masuk. Hanya boleh sampai di luar saja,” kata salah seorang petugas di dekat pintu masuk Bandara.

Pesawat Malaysia Airlines mendarat darurat sekitar pukul 22.00 WIB Senin malam di Bandara Sultan Thaha Jambi. Kondisi penumpang selamat.

Pesawat Malaysia Airlines akhirnya kembali terbang. sekitar pukul 02.00 Selasa dinihari (26/02). “Penumpang tidak boleh turun, karena persoalan dokumen imigrasi,” kata W, salah seorang keluarga penumpang. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful