Jambi

Gudang Kopi AAA Dilalap Sijago Merah

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Kebakaran melanda sebuah gudang pabrik milik Kopi AAA yang berlokasi di kawasan Jalan Orang Kayo Pingai, RT 03 Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Jum’at (17/9/2021) kemaren.

Sejumlah empat mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dan satu unit mobil komando dikerahkan ke lokasi guna mengatasi kebakaran tersebut.

Asap hitam pekat disertai kobaran api tampak terlihat membumbung dari bagian belakang pabrik. Sejumlah warga sekitar lokasi tampak berbondong melihat lokasi kebakaran dari kejauhan.

Kasi Ops Damkar Kota Jambi, Indra membenarkan kebakaran tersebut terjadi di sebuah gudang milik Kopi AAA.

“Ya benar, kebakaran gudang Kopi AAA,” ujar Indra saat dikonfirmasi.

Baca juga:  Indah Pratiwi dari Bumi Kerinci Menyapa Indonesia

Indra menjelaskan, informasi kebakaran tersebut diterima pihaknya pada pukul 12.40 WIB. Setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung mengerahkan sebanyak 4 unit Damkar dan satu unit mobil komando diterjunkan. Selanjutnya, petugas dibantu warga yang terlihat berjibaku untuk memadamkan api.

Indra juga mengatakan, penyebab kebakaran Pabrik Kopi AAA tersebut diketahui berasal dari mesin oven meledak.

ÔÇťOperasi pemadaman kebakaran tersebut berlangsung selama 45 menit, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” kata Indra.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Selain itu, Petugas masih menyelidiki lebih lanjut penyebab kebakaran pabrik kopi tersebut. Kemudian petugas juga meminta keterangan warga dan saksi mata, petugas juga masih mengolah tempat kejadian perkara (TKP). (Irw)

Baca juga:  Video Aksi Pembalakan Sopir di Kerinci, Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya

Sumber: Brito.id

Show More
Back to top button
>