HOT NEWS

Viral!!! Gadis Belia Asal Lolo Gedang Hilang

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Seorang gadis belia berstatus Siswi kelas I SMA Lolo Gedang dengan nama lengkap Mike Yolanda, umur 14 tahun, Warga Desa Air Mumu, Kecamatan Gunung Raya, Kabupaten Kerinci, Jambi, sejak Kamis (16/9/21) sore lalu, Kamis  hingga saat ini belum pulang ke rumah orang tuanya.

Karena tidak ada kabar berita, sontak saja bikin bingung bagi Ibu Emi orang tua dari Mike Yolanda (14).

Informasi berhasil diperoleh Siasatinfo.co.id media partner Kerincitime.co.id, Jum’at (17/9/21) kemaren, pukul 20:30 WIB dari keluarga bernama Melanie Putri Cania, mengungkapkan bahwa Mike awalnya pergi bersama temannya ke Danau Kerinci.

“Kami dengar kabar dari orang tua nya, dia pergi jalan-jalan sama kawannya ke Danau Kerinci.

Baca juga:  Penampakan Penambangan Gunakan Alat Berat di Jalan Arah Puncak Sungai Penuh

“Mike bohongi kawannya, ngomong gini ke kawan nya. Pergi isi minyak motor dengan air minum, aku nunggu di tepi jalan. Pas kawannya pulang dari ngisi minyak motor, Mike tu dak ada disitu lagi,” ungkap Melani menirukan cerita ibu Mike.

Selain berhasil dihimpun keterangan dari pihak keluarga Mike Yolanda, Siasatinfo.co.id juga mengutip dari postingan di Group “Viral Kerinci” yang ditulis oleh akun milik Melani Bonny dengan menandai Akun Fb Elpia Lathifa Phindau dan 29 lainnya, siang kemaren, Jum’at (17/9/21).

Berikut bunyi postingan yang diunggah Akun Facebook Melani Bonny di Viral Kerinci;

Mintak bantuan warga semua nya yg melihat keponakan kami yg bernama Mike karna dia gak pulang dari kmren,kmren pulang dari bikin tugas,dia belum pulang sampai skrg
Saat ini sudah dilaporkan kpda polisi
Mohon bantuan nya sahabat semua

Alamat kaponakan kami air mumu
Yg melihat kaponakan kami Hubungi no 082229193421

Sementara menurut informasi terakhir, Mike Yolanda sudah dikabarkan sudah berhasil ditemukan. Tapi sayang tidak dijelaskan dimana dia ditemukan dan dibawa siapa hingga tak pulang ke rumah orangtuanya. (Ega)

Show More
Back to top button
>