Gugat Hasil Pilwako Sungai Penuh, HM-NJ Akan Siapkan 16 Pengacara

BERIT SUNGAIPENUH-Meski selisih suara antara pasangan AJb-Zulhelmi lebih dari 2 persen, namun pasanga

Ade Utama, Wakil Ketua Tim Herman Muchtar-Nuzran Joher mengaku pihaknya akan melaporkan kecurangan dalam Pilwako Sungaipenuh ke MK. Menurutnya, ada 16 pengacara yang akan dipakai untuk peraidangan di MK. “Iya, rencananya tadi (kemarin,red) masukkan gugatan ke MK. Ada 16 pengacara dari Jakarta yang kita pai,” ujarnya.

Sementara itu Victor, salah seorang tim advokasi HM-NJ dikonfirmasi mengaku belum dapat informasi pasti apakah gugatan telah dimasukkan ke MK atau belum. Namun, dirinya memastikan pasangan HM-NJ akan menggugat ke MK. “Saya belum dapat informasi pasti, yang nangani pengacara di Jakarta. Saya tangani khusus di Sungaipenuh,” ujarnya.

Adapun gugatan yang dimasukkan ke MK terkait kecurangan di Pilwako Sungaipenuh yang terstruktur dan sistematis. “Ya, yang dilaporkan kecurangan dalam Pilwako,” sebutnya. (dik JAMBIUPDATE)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful