Guru PNS Dan GTT Diminta Hadiri Kampanye Adirozal-Amitaher

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Semua cara dihalalkan oleh Pasangan calon Bupati Kerinci nomor urut 2 Adirozal-Amitaher, setelah terekam video bagi-bagi uang untuk menghadiri acara kampanye Akbar Adi-Ami hari ini, ternyata Guru PNS dan GTT juga di intruksikan hadir pada perhelatan akbar tersebut.

Terbukti beredarnya foto grup WA GTT Kec. Air Hangat Timur, yang isinya adalah ; diberitahukan kepada Bapak/ibu guru, besok jumat 22 juni 2018 jam 08.30 wib seluruh guru PNS dan GTT kita diharapkan menghadiri acara perhelatan akbar di pasar senin siulak, diabsen per sekolah masing-masing.

WA itu dikirim oleh Iriswadi dengan nomor WA 085382132014, kemudian ada juga jawaban dari silviapebrianti83, ia menanyakan ; kepsek sudah tahu?, “kejadian ini harus dilaporkan ke panwas” ungkap warga kepada kerincitime.co.id. (jia)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful