Jambi

Hari Ini akan Turun Hujan Lokal di Kota Jambi

Prakiraan cuaca BMKG Jambi. (Dewi/brito.id)

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Kabut asap semakin meresahkan warga Kota Jambi. Seperti yang terjadi di hari Minggu (22/09) Kota Jambi menguning. Tak ada lagi harapan masyarakat, selain turunnya hujan.

Menurut prediksi BMKG Provinsi Jambi, siang ini Senin (23/09) akan turun hujan lokal di wilayah Kota Jambi dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Data dari BMKG pada Senin pagi kondisi Kota Jambi, berasap namun disiang hari, malam hari dan dini hari diperkirakan turun hujan lokal.

Trisna salah satu warga kota Jambi, sangat berharap turunnya hujan, karena kondisi udara dan cuaca Kota Jambi sudah tidak bersahabat lagi. Hanya hujanlah satu-satunya harapan bisa menyelesaikan permasalahan kabut asap ini.

Baca juga:  Deli Fitri Eka Istri Muslim Bos SMB Keluhkan Makan Hanya 2 Kali

“Alhamdulillah jika hari ini diprediksikan hujan karena itulah satu-satunya yang bisa mengatasi kondisi cuaca di Jambi,” ungkap Trisna.

Dia berharap kepada pihak Pemerintah untuk menindak tegas para pelaku pembakaran lahan.  “Baik individu maupun perusahaan jangan ditebang pilih,” pungkasnya. (Irw)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close