ADVPariwisata/Budaya

Hari Ini, KPU Gelar Konser Musik di Danau Kerinci

Persiapan Pegelaran Konser Musik di Danau Kerinci Sabtu 23/02/2019
Persiapan Pegelaran Konser Musik di Danau Kerinci Sabtu 23/02/2019

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Jelang Pemilu Serentak 17 April Mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci gelar konser musik. Namun konser musik kali ini bukanlah konser musik biasa, tapi konser musik sekaligus sosialisasi pemilih dengan tema “Pemilih berdaulat negara kuat”.

Kumaini ketua KPU Kerinci menyebutkan, kegiatan ini akan digelar di dermaga danau Kerinci atau dalam lokasi objek wisata danau Kerinci. Kegiatan yang akan dimulai pukul 12.00 wib siang ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada pesta demokrasi pada pemilu serentak april 2019 mendatang.

“Kita berharap dengan kegiatan Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat nanti, partisipasi pemilih di kabupaten Kerinci bisa meningkat, karena target kita secara Nasional yakni 77,5 persen,” sebut Kumaini, minggu (24/2).

Selain itu, Kumaini menambahkan. Bahwa kegiatan yang melibatkan seluruh penyelenggara dari KPU ditingkat kecamatan, desa, pemilih pemula dan masyarakat. KPU juga menghadirkan artis Kintani dan Artis Lokal serta Group Band Pemenang Kreasi untuk menghibur masyarakat dalam kegiatan tersebut.(ega/adv)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close