Kerinci

Ini Bukti Transfer ke Suparno di Jakarta  

Bukti Transfer ke Suparno di Jakarta
Bukti Transfer ke Suparno di Jakarta

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Efaldi Warga Siulak Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi mengungkapkan bahwa persoalan Riko warga Semurup yang tidak lulus CPNS 2018, karena berurusan dengan Suparno yang tinggal di Jakarta memang permintaan Riko kepada Efaldi untuk mengirikan dana ke Suparno.

Diakuinya bahwa Riko memang yang meminta dirinya untuk mengirimkan dana ke Suparno yang ada di Jakarta untuk mengurus tes CPNS tahun 2018.

Bukti Transfer ke Suparno di Jakarta
Bukti Transfer ke Suparno di Jakarta

Efaldi membeberkan bukti transfer ke Suparno yang tinggal di Jakarta, “ini bukti transfernya, di kirim ke Suparno di Jakarta” ungkap Efaldi kepada kerincitime.co.id.

“lantas ketika tidak lulus tes CPNS 2018 lalu, ini dipersoalkan, awalnya Riko yang meminta bantu saya untuk numpang mengirim dana tersebut melalui rekening saya ke Suparno” ungkap Efaldi.

Baca juga:  Baru Saja Dikerjakan, Jalan Nasional Sungai Penuh – Letter W Sudah Berlobang dan Retak-retak
Suparno
Suparno

Riko ketika dihubungi ke nomor telpon istrinya yang benama Siska, tidak ada di tempat, kepada kerincitime.co.id Siska istri Riko mengaku tidak mengerti.

“saya tidak tahu, itu urusan suami saya, silahkan langsung” ungkapnya.

Namun ketika diminta nomor telpon selular Riko, Siska mengaku akan mengirimkannya, namun hingga berita ini dipublih belum ada nomor HP Riko  belum dikirim juga. (red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close