Hari ini ribuan warga bakal kepung DPRD dan KPU Kerinci

Kerincitime.co.id, Kerinci – Diperkirakan tidak kurang dari 2000 masa akan lakukan aksi demontrasi mengepung gedung DPRD Kabupaten kerinci dan KPU Kerinci hari ini kamis 26/9, aksi tersebut mengusung agenda tentang banyaknya pelanggaran pilkada kerinci serta KKN nya Murasman.
Menurut informasi yang didapatkan kerincitime.co.id bahwa warga yang melakukan aksi merupakan pendukung Adzan, yang pada hari ini sedang melakukan isdang gugatan pekara kecurangan Murasman dalam pilkada kerinci di MK (makamah konstitusi).
Wisman salah satu pentolan Adzan menjelaskan kepada kerincitime bahwa taget masa yang akan hadir sekitar 3000 lebih, setiap kecamatan akan mengerahkan masa masing-masing dan di kordinir oleh satu koordinator, sekitar pukul 09.00 wib pagi ini masa mulau dating dari setiap kecamatan dan berkumpul di suatu tempat, setelah itu aksi akan diarahkan menuju 2 tempat yakni KPU kerinci dan DPRD Kerinci.
“kecurangan pilkada dan KKN murasman akan kita usung dalam agenda hari ini” tegasnya kepada kerincitime.(ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful