MeranginPilkadaPolitik

Haris-Sani Lantik Tim Pemenangan Dapil I dan II

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Calon Gubernur Jambi Al Haris kembali bergerak dan melantik tim pemenangan Dapil I dan II Merangin, Jumat (2/10).

Pelantikan Dapil I dan II tersebut tetap mengutamakan dan memathui Protokol Covid-19 seperti yang sudah dilakukan saat Pelantikan Dapil III dan IV yakni dibagi beberapa sesi.

Al Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani menuturkan bahwa masyarakat Merangin adalah tim pemenangan Haris-Sani, yang dilantik ini hanya perwakilan atau utusan.

“Sebenarnya yang dilantik ini hanya utusan atau perwakilan, sebab semua masyarakat Merangin adalah tim saya semua, tim Merangin,” ujar Al Haris.

Al Haris juga menegaskan ini bukan tim Pilkada dulu dan tidak ada lagi tim Haris, tidak lagi tim Nalim, tim Fauzi dan tim Handayani, tapi semua bersama berjuang untuk Haris-Sani.

Baca juga:  Perjalanan Betuah (30)

“Ini (Tim Haris-Sani) tim yang dipadukan dengan warna warni dan ini bukan tim-tim di Pilkada dulu, tidak ada tim Haris, tidak lagi tim Nalim, tim Fauzi dan tim Handayani, tapi semua bersama berjuang untuk Haris-Sani,” tegas Haris. (Red)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close