JambiMerangin

Haris-Sani Menang PSU, Pertanda Kualitas Dunia Pendidikan Jambi Lebih Mantap

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bungo – Hasil Real Count Pemilihan Suara Ulang Pemilihan Gubernur Provinsi Jambi pada tanggal 27 Mei 2021, semua lembaga survei dan masing-masing tim sukses memenangkan Pasangan Haris-Sani. Maka secara otomatis kedepannya pasangan tersebut menjadi Gubernur baru Jambi dan Wakil Gubernur Jambi, dilansir Jambiling.com media partner Kerincitime.co.id.

Pasangan yang memiliki Visi MANTAP ini mampu mengungguli dua kandidat putra terbaik Jambi, yaitu Pasangan CE-Ratu dan FU-SN. Dengan ini tentu Masyarakat Provinsi Jambi menaruh harapan besar kepada Haris-Sani untuk menjadikan Provinsi Jambi yang lebih baik. Salah satunya adalah harapan dari dunia Pendidikan. “Saya yakin di kepemimpinan pak Haris-Sani dunia Pendidikan akan lebih maju” Ujar Mashuri, S.Pd, M.Pd.

Baca juga:  Duta Pendidikan Indonesia Lingkungan Hidup 2021 Kunjungi Aliansi Bumi Kerinci

Lebih lanjut Kepala SMAN 2 Muaro Bungo mengatakan : Pasangan ini ada kombinasi Birokrasi-Dosen yang relegius. Ini pertanda pendidikan Jambi akan lebih MANTAP. Apalagi kita ketahui Pak Abdullah Sani Mantan Dosen Fakultas Tarbiyah, tentu beliau mempunyai starategis khusus untuk memajukan Pendidikan kita. Kami ucapkan selamat atas kemenangan di PSU. insyaAllah berkah dan amanah.

Sebagaimana di ketahui, bahwa kemenganan pasangan Haris-sani pada pemilu 9 Desember 2020 sempat tertunda akibat adanya gugutan pasangan CE-Ratu ke MK. Sehingga gugutan tersebut menghasilkan PSU pada tanggal 27 Mei 2021 yang di menangkan kembali oleh Pasangan MANTAP ini. (Irw)

Show More
Back to top button
>