Harmin Kadis Bencal Tidak Hadiri Pelantikan

Harmin Kadis Bencal Tidak Hadiri Pelantikan

Kerincitime.co.id, Kerinci – Pelantikan eselon II, III, IV yang dilaksanakan di Gor Kemenangan Pemda Kerinci selasa 8/7 pukul 14.00 wib, ternyata Harmin yang dilantik menjadi Kadis Bencana Alam malah tidak hadiri pelantikan. Sebab keinginannya untuk menjadi kadis PU kabupaten Kerinci tidak terpenuhi.

Pantauan kerincitime.co.id pada saat pelantikan, dua kali dipanggil namun Harmin tidak muncul dan dipastikan tidak hadir dalam acara pelantikan tersebut, “dua kali dipanggil tidak hadir, informasinya Harmin tidak hadir karena tidak sesuai dengan keinginannya, ia mengajukan diri sebagai kadis PU” kata Ardi salah satu pegawai Pemkab Kerinci.

Ada lebih dari 400 pejabat eselon II, III, dan IV dilantik hari ini, beberapa nama kadis sebegai berikut : Amri Swarta sekwan DPRD Kerinci, Ahmadi Zubir Kepala Kesbangpol, Gazinul Gazam Kepala LH, Amir Syam staf ahli, Ir Kamil Kaban Ketahanan Pangan, Mat Seri Kadis Pendidikan, Julizarman Kepala Perhubungan, Rahminudin Kepala Koperasi, Ardinal Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga, Hakiman Kepala Capil.

Sementara staf pelaksana staf ahli ada nama Lukman, Bambang Karyadi, Anizar, Yusman, Monadi, Nitra Yulinda, Syafrial Hayadi, Erwan. (ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful