HBA dan Adi Rozal Pasangan Cagub dan Cawagub?

Kerincitime.co.id, Kerinci – Apakah Hasan Basri Agus (HBA) tertarik untuk duet dengan Adi Rozal dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jambi mendatang?
Beberapa langkah yang dilakukan oleh orang nomor satu di Prov. Jambi ini adalah bersama-sama meninjau warga Kerinci di Malaysia.
Kendati beberapa nama lain yang ada di Kerinci namun yang dinilai memiliki kemampuan untuk merekrut suara rakyat adalah Adi Rozal. Hal ini juga dibuktikan dengan hasil kemenangan yang diraih dalam pilkada Kerinci kemarin.
Adi Rozal mengatakan, belum siap. Salah satu alasannya adalah tugas sebagai bupati Kerinci yang baru saja dijalaninya. ” Untuk itu (calon wagub) mungkin belum. Jabatan bupati saja baru berjalan. Dalam politik sah saja,” kata Adi.
Juga ditemani oleh Andi Putra Wijaya yang merupakan ketua DPC Demokrat Kabupaten Kerinci. Orang nomor satu di Provinsi Jambi itu bersama petinggi partai Demokrat terlihat akrab seperti mana yang diunggah oleh Andi dalam akun facebook miliknya.
Dalam  facebook milik Andi, terlihat M. Rahman, dan beberapa lainnya. Tidak tanggung-tanggung pengusaha-pengusaha dan para seniman di Malaysia juga salah satu tujuan kunjungannya.
Apa konsekuensi untuk Partai Gerindra?
Adi Rozal yang di dampingi Zainal Abidin dikonfirmasi wartawan menganggap ,tahun ini merupakan tahun politik. (Ero)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful