HOT NEWSSungai Penuh

Hebat Cara Rekanan Curi Volume Pekerjaan Saluran Jalan Sungai Jernih – Sungai Jeruang

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Rekanan Pekerjaan Rehabilitasi Jalan Lingkar Sungai Jernih – Sungai Jeruang (saluran jalan) Kecamtan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh diduga kuat melakukan pencurian volume pekerjaan.

Dari hasil penelusuran LSM Perisai Kobra dan Kerincitime.co.id di lokasi, terlihat pekerjaan saluran jalan yang dilakukan oleh CV. Teluk Permai dengan anggaran Rp. 593 juta tidak sama besar antara bagian dasar sampai atas. Bagian tengah terlihat kecil, lantas di bagian atas tanpak besar sama dengan yang bagian bawah.

“ini cara rekanan untuk melakukan pencurian volume pekerjaan saluran jalan di Sungai Jernih – Sungai Jeruang, ditengah kecil” ungkap John Afriza Ketua LSM Perisai Kobra kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Rifal Penderita Tumor di Ketiak Butuh Uluran Tangan Dermawan

Bairul PPTK Pekerjaan Rehabilitasi Jalan Lingkar Sungai Jernih – Sungai Jeruang (saluran jalan) PU PR Sungai Penuh saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa pihaknya sudah turun ke lokasi, dan sudah memberikan teguran atas kesalahan pekerjaan, “kita sudah surati rekanan untuk secepatnya diperbaiki, sebelum PHO” ungkap Birul. (red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close