Heboh! Ditemukan Mayat Membusuk dalam Kebun Sawit H. Nono di Bungo

Ditemukan Mayat Membusuk di Kebun Sawit H. Nono di Bungo

Ditemukan Mayat Membusuk di Kebun Sawit H. Nono di Bungo

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bungo – Warga Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan di kebun kelapa sawit milik H Nono, sekira pukul 10.30 WIB, Rabu (20/2).

Dilansir dari laman nuansajambi.com media partner kerincitime.co.id mayat tersebut pertama kali ditemukan Jarwoto, salah seorang tukang panen sawit. Saat ditemukan Jarwoto, mayat tersebut sudah dalam kondisi membusuk.

“Sejak Senin (18/2) sudah ada bau busuk, tapi belum saya cek. Dan hari ini setelah saya cek ternyata bau busuk itu adalah tengkorak manusia dalam posisi telentang,” ujar Jarwoto.

Sementara itu, Rio (Kepala Desa, red) Dusun Sungai mengkuang Armiadi mengatakan, pihaknya sedang rapat di kantor Rio, tiba-tiba ada yang melapor bahwa warga menemukan tengkorak manusia.

“Setelah mendapat informasi kami langsung ke TKP, disana tadi langsung diangkat oleh warga dan pihak Kepolisian ke RUSD H Hanafie Bungo,” ujarnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Polres Bungo. Kini penemuan tengkorak manusia tersebut masih dalam penyelidikan dari pihak kepolisian. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful