HukumMuaro Jambi

Heboh! Penemuan Mayat di Kandang Ayam Muaro Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Penemuan mayat di RT 15 Km 43, Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi bikin heboh masyarakat. Mayat ini ditemukan di kandang ayam pada Selasa (21/9/21) kemaren sore sekitar pukul 16.00 WIB. Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id, Pihak kepolisian pun langsung ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kasus ini bermula dari laporan seseorang berinisial AP. Dirinya melaporkan bahwa korban hilang selama beberapa hari. Namun usai ditemukan, pihak kepolisian menemukan kejanggalan dari gerak-gerik pelapor.

“Dasar laporan itulah kami pihak Polres Muarojambi, melakukan penyelidikan. Namun ada kejanggalan dan kami mencurigai bahwa pelaku pembunuhan adalah pelapor itu sendiri,” ungkap Kasat Reskrim Selasa (22/9/21).

Baca juga:  WIUP Bukan Izin untuk Melakukan Kegiatan Pertambangan Apalagi Penambangan

AKP Khoirunnas, Kasat Reskrim Polres Muarojambi mengatakan setelah diinterogasi, akhirnya pelaku mengakui telah melakukan perbuatan pembunuhan. Saat ini, pelaku sudah diamankan Satreskrim Polres Muarojambi.

Aksi pembunuhan itu bermula, saat pelaku AP (23) warga Karmeo, Kabupaten Batanghari, ketahuan mencuri uang milik korban. Korban diketahui bernama R (50) warga Desa Bukit Baling. Uang korban yang dicuri sebesar Rp 1.050.000 dan pencurian dilakukan Sabtu (18/9/21) dini hari lalu sekira pukul 04.30 WIB.

“Karena kesal setelah ketahuan mencuri uang milik korban, akhirnya pelaku menganiaya korban dengan menggunakan cangkul. Kepala korban dicangkul dan mengakibatkan korban meninggal dunia,” ungkap Khoirunnas.

Setelah pelaku menganiaya korban, lalu mayatnya diseret menggunakan sepeda motor dan dikubur di lokasi kandang ayam, yang tak jauh dari lokasi pelaku melakukan aksinya.

Baca juga:  Penemuan 1 Hektar Lahan Ganja, Polres Kerinci Gelar Konferensi Pers

Sementara sepeda motor jenis Vario BH 6709 IB warna hitam milik korban, juga dibuang oleh pelaku tidak jauh dari lokasi korban ditemukan. Setelah melakukan perbuatan sadis, pelaku berpura-pura membuat laporan bahwa R hilang. Saat ini R masih diperiksa intensif oleh pihak kepolisian. (Irw)

Sumber: Brito.id

 

Show More
Back to top button
>