Jambi

Heboh! Warga Teluk Kenali Temukan Jasad Bayi di Pinggir Sungai Batanghari

Warga Teluk Kenali temukan jasad bayi di pinggir Sungai Batanghari. Foto: Instagram/Kabarkampungkito
Warga Teluk Kenali temukan jasad bayi di pinggir Sungai Batanghari. Foto: Instagram/Kabarkampungkito

Kerincitime.co.id, Berita Kota Jambi – Warga wilayah Jembatan Aurduri I, Teluk Kenali, Kecamatan Telanai Pura, Kota Jambi, digegerkan dengan penemuan jasad bayi laki-laki di pinggir Sungai Batanghari.

Penemuan jasad bayi tersebut pada Jumat (9/8/2019) sekitar pukul 15.30 WIB. Penemuan jasad bayi itu pertama kali oleh seorang warga yang sedang melintas di area pinggir sungai tersebut.

Kabar penemuan jasad bayi laki-laki tersebut viral di salah satu postingan akun Instagram @Kabarkampungkito.

Terkait hal ini, Kapolsek Telanai Pura, AKP Yumika membenarkan penemuan jasad bayi laki-laki tersebut di pinggir Sungai Batanghari.

“Iya benar ada penemuan jasad bayi laki-laki. Penemuan itu tepat di belakang Kantor Lurah Teluk Kenali,” kata AKP Yumika melalui via ponselnya, Jumat (9/8/2019).

Baca juga:  Satgasgab Karhutla Resmi Dibubarkan

Dikatakan AKP Yumika, jasad bayi laki-laki yang ditemukan tersebut masih dalam kondisi tali pusat yang lengket. Selain itu, melihat kondisi bayi tersebut, kata Yumika, bayi itu diperkirakan tergeletak sekitar 12 jam yang lalu.

“Saat ini jasad bayi tersebut sudah di bawa ke RSUD Raden Mateher Jambi,” tandasnya kepada jambiseru.com media partner kerincitime.co.id. (bud)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close