Muara Bungo

Himbauan Kapoolres Bungo Masyarakat Jangan Berkerumun Demi Cegah COVID-19

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bungo – Polres Bungo lakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat umum, perkantoran dan perbankan yang berada Pasar Bawah Muarabungo, Jumat (27/3) kemaren. Tak hanya itu dalam melakukan penyemprotan Polres Bungo menggunakan kendaraan AWC, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

“Penyemprotan desinfektan di tempat tempat umum, perkantoran dan perbankan di lingkungan Pasar Muarabungo. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan lancar,” ungkap Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji.

Polres Bungo juga menerapkan kepada seluruh anggota dan tamu untuk sterilisasi tubuh dengan menggunakan cairan desinfektan saat memasuki Mako Polres Bungo.

“Dengan ini kita berusaha untuk memutus mata rantai dalam hal penyebaran virus corona yang melanda kita selama ini,” tegasnya.

Baca juga:  Fery Dian Oktora Bocah 10 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Kegiatan ini bertujuan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bungo, tepatnya Kota Muarabungo dan menghimbau seluruh masyarakat untuk lebih baik di rumah jaga kesehatan.

“Kami kembali mengingatkan dan mengimbau warga agar tidak berkerumun demi kebaikan bersama dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19,” katanya.

Hal tersebut, kata dia, sesuai dengan Maklumat Kapolri soal COVID-19 yang salah satunya melarang berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun lingkungan sendiri.

Dia mengatakan seluruh jajaran Polres Bungo akan memastikan Maklumat Kapolri tersebut dipatuhi masyarakat.

“Kami telah meminta jajaran untuk memastikan masyarakat mematuhi imbauan tentunya dengan cara yang tegas namun tetap humanis sesuai arahan pimpinan Polri dan daerah,” katanya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close