Honda Jazz Vs Mio, Hasan Basri Warga Dusun Bangko Meninggal

Mobil Honda Jazz dengan No Polisi BA 1040 AV kecelakaan di Bangko. (foto: Iwan, Kerincitime.co.id)

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Naas, nasib Hasan Basri (64) warga Dusun Bangko Kabupaten Merangin, saat mengedara motor Mio Soul pulang ke rumah ditabrak Mobil Honda Jazz, sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Informasi yang dihimpun kecelakan ini terjadi Minggu 08/09/2019 sekitar pukul 06.50 wib, korban pagi-pagi minum kopi di kedai di pinggir lintas Jl. Lintas Tengah Sumatera No.KM 3, Lingkungan Mensawang, Dusun Bangko.

Setelah minum kopi korban pulang ke rumah dengan alasan mengambil kapak untuk membuat meja warungnya yang terletak di depan SPBU dusun bangko.

“bapak mau ambil kapak untuk membuat meja warung” ungkap Wahid ankak korban.

Lanjutnya, dengan mengendarai Motor Mio Soul warna merah Bapaknya menyeberang jalan, sebelum memasuki lorong rumah menuju rumah, melintas mobil Honda Jazz dengan No Polisi BA 1040 AV dan langsung menarbrak korban.

Istri Korban Hani mengungkapkan bahwa korban terpental ke kaca bagian kanan mobil tersebut, dengan kondisi korban patah kaki bagian lutut sebelah kiri.

Kemudian pengedara mobil Jazz yang menabrak korban bersama warga langsung membawa korban ke Rumah Sakit, namun sayang nyawanya tidak bisa tertolong lagi.

“bapak sempat dilarikan ke rumah sakit namun dinyatakan meninggal sudah meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit” ungkap Hani yang sempat pingsan melihit kondisi suaminya.

Dikatakannya bahwa keluarga menerima dengan iklas musibah yang dialami tersebut, “pihak keluarga tidak menuntut atas kejadian ini karena sudah merasa ini sudah ajal korban” ungkapnya.

Belum jelas identitas pengedara mobil jazz, bagaimana kondisinya juga belum diketahui, namun mobil Jazz yang kecelakaan tersebut sudah ada di Laka Lantas Bangko. Pihak polisi belum dapat dikonfirmasi hingga berita ini dipublish.

Penulis : M. Irwan (bangko)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful