HTK dan Edison Disambut Hangat Warga Air Bersih Semurup

HTK dan Edison Disambut Hangat Warga Air Bersih Semurup

HTK dan Edison Disambut Hangat Warga Air Bersih Semurup

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – H. Tafyani Kasim dan Edison Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kerinci dapatkan sambutan hangat dari warga Desa Air Bersih Semurup dan sekitarnya, Rabu (10/4/19).

Acara yang bertajuk silatturahmi ini dihadiri oleh ratusan warga yang telihat memadati lokasi acara. Selain itu, unsur tokoh masyarakat yang terdiri dari tokoh pemuda, tokoh adat, Ulama dan tokoh wanita juga terlihat hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara tersebut H. Tafyani Kasim dan Edison hadir dalam rangka memunuhi undangan silaturrahmi yang diprakarsai oleh Ekos yang juga merupakan salah satu caleg PDI  Perjuangan untuk DPRD Kabupaten Kerinci, kehadiran H. Tafyani Kasim dan Edison tersebut disambut hangat oleh masyarakat dan dimeriahkan oleh penampilan 3 group sike rebana yang yang tampil secara bergiliran.

Dalam acara tersebut tokoh masyarakat  setempat mengungkapkan bahwa dirinya beserta masyarakat merasa senang karena H.Tafyani Kasim berkenan hadir di Desa Air Bersih Semurup, baginya kehadiran H. Tafyani Kasim merupakan kebahagian tersendiri bagi dirinya dan masyarakat.

HTK dan Edison Disambut Hangat Warga Air Bersih Semurup

HTK dan Edison Disambut Hangat Warga Air Bersih Semurup

“Sebelumnyo kami mengucapkan terimakasih kareno kayo lah menyempatkan waktu untuk hadir bersamo kami. Kami bahagia dengan kedatangan kayo. Kayo yang  batigo ini adalah tokoh yang iluk, bisa kito andalkan untuk kemajuan kito. Kepado beliau-beliau ini berani kito batuik batanyo.  H. Tafyani Kasim lah berbuat pulo untuk kito, kan lah banyak kito ngan dapat kartu KKC,  kartu itu sangat  bermanfaat bagi kito” ujarnya.

Dalam acara tersebut, Edison menjelaskan bahwa H. Tafyani Kasim merupakan caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan, dirinya juga menambahkan apabila ada perwakilan masyarakat di Senayan maka masyarakat akan mudah dalam menyampaikan aspirasinya.

“H. Tafyani Kasim merupakan caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan. Apabila ada perwakilan masyarakat di Senayan maka masyarakat akan mudah dalam menyampaikan aspirasinya. Sementara Ekos saya nilai sebagai sosok yang cerdas dan memiliki wawasan sehingga masyarakat bisa mempercayakan Ekos” ungkapnya.

Menaggapi hal ini, H. Tafyani Kasim mengungkapkan rasa bangganya kepada masyarakat Desa Air Bersih dan sekitarnya. selain itu ia juga menambahkan bahwa kekuatan itu ada pada persatuan dan masyarakat harus bersatu untuk mewujudkan apa yang mereka cita-citakan. Dalam kesemapatan yang sama H. Tafyani Kasim juga mengungkapkan bahwa  Edison merupakan figur yang baik dan bijak sementara Ekos yang telah lama ia kenali dipandang sebagai sosok intelektual muda dan pekerja keras yang handal.

“Sebelumnya terimakasih atas sambutan hangat  yang diberikan oleh masyarakat kepada saya, terus terang saya merasa bangga dan senang atas sambutan ini. Bagi saya, Edison merupakan figur yang baik dan bijak sementara Ekos yang telah lama saya kenali  saya nilai sebagai sosok intelektual muda yang berwawasan dirinya juga merupakan sosok pekerja keras yang bisa diandalkan”. Pungkasnya.

Rangkaian acara ditutup dengan kegiatan makan bersama dan diskusi ringan bersama tokoh masyarakat desa setempat. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful