HTK Family Center Kucurkan Bantuan KKC ke 3 Desa di Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – H. Tafyani Kasim dan relawan HTK FC kembali serahkan bantuan KKC kepada masyarakat penerima bantuan KKC di sejumlah Desa dalam Kabupaten Kerinci (Kamis 24/1/19).

Desa tersebut meliputi Desa Kubang Agung Kecamatan Depati VII,  Desa Baru Sungai Tutung dan Desa Taman Jernih Sungai Tutung Kecamatan Air Hangat Timur. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara langsung di rumah masing-masing penerima bantuan dengan melibatkan teganai dan tokoh masyarakat setempat sebagai saksi dari dilaksanakannya acara serah terima bantuan tersebut.

Di Desa Kubang Agung HTK menyerahkan bantuan secara langsung kepada ahli waris almurhumah Ibu Kartini yang beralamat di larik Pandak Desa Kubang Agung.

Dalam sambutannya H. Tafyani Kasim mengungkapkan bahwa dirinya turut berduka cita dan atas berpulangnya almarhumah tersebut dan semoga keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan oleh Allah SWT.

“Saya atas nama pribadi dan HTK Family Center mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ibu Kartini, semoga almarhumah mendapatkan tempat yang layak disisiNya dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan hendaknya. Amin. Bantuan KKC ini saya harapkan bisa bermanfaat untuk ahliwaris  dan melalui acara ini saya harapkan bisa menjadi sarana untuk kita agar saling memperkuat rasa persaudaraan dan menyambung silaturahmi antara saya dan masyarakat.

Selain itu saya juga berharap kepada semua masyarakat, agar kita semua bisa memiliki kartu ini karena manfaatnya sangat banyak bagi masyarakat diantaranya jaminan asuransi dan diskon diberbagai tempat yang memiliki hubungan kerjasama dengan HTK FC.  Saat ini kita telah memberikan bantuan KKC di sejumlah tempat baik itu di Kabupaten Kerinci maupun di Kota Sungai Penuh”.  Ungkapnya.

Disela sambutannya, H.Tafyani Kasim juga menitipkan pesan kepada Jafrial, DPT untuk menyampaikan salamnya kepada masyarakat 4 Desa Sungai Tutung dan menyampaikan permohonan maafnya karena tidak sempat menghadiri acara penyerahan KKC di Desa Baru Sungai Tutung dan  Desa Taman Jernih Sungai Tutung, hal ini dikarenakan dirinya memiliki suatu urusan yang tidak bisa ia tinggalkan. Untuk mewakilinya H. Tafyani Kasim mengutus Syamsu Arifin untuk mendampingi Jafrial, DPT dalam acara serah terima bantuan KKC di desa tersebut.

Selepas acara serah terima di Desa Kubang Agung, relawan HTK langsung bergerak menuju Air Hangat Timur tepatnya di desa Baru Sungai Tutung dan Desa Taman Jernih Sungai Tutung untuk menyerahkan bantuan di desa tersebut.

Bantuan KKC  di Desa Baru Sungai Tutung dan Desa Taman Jernih  Sungai Tutung diserahkan secara langsung oleh Jafrial, DPT selaku salah satu senior di HTK Family Center dan didampingi oleh Syamsu Arifin selaku perwakilan dari H. Tafyani Kasim. Bantuan tersebut masing-masing diserahkan kepada ahli waris ibu Asmarita Almarhumah, ahli waris bapak Yaruddin almarhum dan ahli waris Ibu Yusina Almarhumah.

Dalam sambutannya Jafrial, Dpt mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam kepada masing-masing ahli waris atas berpulangnya almurhum dan almarhumah tersebut sembari berharap agar keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan oleh Allah SWT. Dirinya juga menyampaikan salam dari H. Tafyani Kasim dan menyampaikan permintaan maaf H. Tafyani Kasim yang tidak bisa menghadiri acara serah terima bantuan KKC di desa Baru Sungai Tutung dan Desa Taman Jernih Sungai Tutung. Selain itu dirinya juga berharap agar bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan.

“Sebelumnya saya mengungkapkan rasa duka cita saya kepada keluarga yang ditinggalkannya semoga arwah almarhum dan almarhumah ditempatkan ditempat yang layak disisi Allah SWT. Saya juga menyampaikan permintaan maaf dari bapak H. Tafyani Kasim dimana beliau tidak sempat hadir dalam  acara penyerahan bantuan KKC ini  karena ada urusan yang tidak bisa beliau tinggalkan. Bantuan ini merupakan bantuan yang telah diprogramkan oleh H. Tafyani Kasim dan para penggagas. (adv/son)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful