AdvertorialKerinci

Hut Ke-57 Kabupaten Kerinci Berlangsung Meriah

Pj Gubernur Jambi Sebut Kemasan Makanan Khas Kerinci Bagus

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Pemerintah Kabupaten Kerinci menggelar Peringatan HUT ke -57 Tahun 2015. Rapat Paripurna diselenggarakan di Gedung DPRD Kabupaten Kerinci senen 9 November 2015.

Peringatan Hut Kali ini berlangsung Meriah, di hadiri langsung oleh Pj Gubernur Jambi Irman beserta jajarannya, selain itu hadir juga ketua dan Bupati Daerah tetangga, Unsur forkompimda Propinsi Jambi.

Tiba Digedung DPRD Kabupaten Kerinci Gubernur Jambi Irman langsung disambut olet tarian sikapur sirih dari Disporaparbud,

pj Gubernur Jambi sangat antusias untuk menyaksikan penyambutan yang dilakukan dengan Meriah.

Setelah itu, Pj Gubernur Jambi Bersama Bupati Kerinci, wakil Bupati Kerinci beserta istri meninjau stand Pameran Produk khas Kerinci.

Baca juga:  H. Bakri Maju Pilgub, Pertemuan 5 Bupati di Provinsi Jambi Terhenti

Menariknya dalam Peninjauan tersebut, Pj Gubernur Jambi sempat menebutkan bahwa produk makanan khas Kerinci kemasannya sudah bagus, ” pak Bupati ini kemasannya sudah bagus produk makanannya, rasanya juga enak tinggal meggenjot pemasarannya”.tegas Gubernur.

Pj gubuernur terus melanjutkan peninjauan bazaar makanan khas Kerinci, pj Gubernur juga berdialog dengan penunggu stand.(advetorial/angga)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close