HUT Lantas, Satlantas Berikan Bantuan

Berita Bangko, Kerincitime.co.id -Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke 59, Satlantas Polres Merangin kemarin (22/9) menemui para pengguns jalan dan memberikan hadiah kepada pengguna jalan yang sudah mentaati aturan lalu lintas.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Merangin Iptu T Kenedy ini dipusatkan disepanjang jalan lintas sumatera. Dalam kegiatan tersebut selain memberikan bantuan kepada yayasan, jajaran satlantas juga membagikan masker, pin dan bunga kepada pengguna jalan yang sudah melaksanakan tertib lalu lintas.

Hal ini seperti disampaikan Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Kenedy, dia mengatakan jika bentuk rasa sayang terhadap pengguna jalan jajaran Satlantas membagikan hadiah terhadap pengguna jalan yang sudah tertib berlalu lintas.

“Kami membagikan pin, bunga, dan juga masker sebagai hadiah dan bentuk rasa sayang kami bagi pengguna jalan yang sudah tertib dan mentaati peraturan lalu lintas. Sebab pada hari ini Satlantas genap berusia 59 tahun dan tetap setia mendampingi pengguna jalan untuk tetap tertib berlalu lintas”jelas Kenedy

Lebih lanjut dia mengatakan bila pihaknya tidak akan ada hentinya memberikan sosialisasi kepada masyarakat terhadap pentingnya mentaati aturan lalu lintas.

“Kita tetap memberikan arahan terhadap pengguna jalan agar tetap tertib berlalu lintas, dan diharap masyarakat bisa lebih dewasa dalam berlalu lintas. Jangan hanya karena ada polisi saja mereka mau mentaatinya, namun keselamatan berlalu lintas yang lebih utama”pungkasnya.(abi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful