HOT NEWSKerinciSungai Penuh

Ikatan Wartawan Online Kerinci Sungai Penuh Terbentuk

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Untuk memperkuat hubungan sesama profesi wartawan online di bumi Sakti Alam Kerinci dan Kota Sakti jurnalis di dua daerah itu menggelar Musyawarah Daerah  Ikatan Wartawan Online (Musda IWO)  selasa 22/8 di Aula Bunda Kafe Mini Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi.

Pimpinan Sidang Arisman menjalankan sidang dengan lancar dan berhasil memimpin pemilihan Ketua dan Sekretaris IWO Kerinci Sungai Penuh, terpilih menjadi Ketua IWO Fanda Yoshepta dari Gegeronline, Pahdi dari Metro Sakti sebagai sekretaris dan Endi dari Soraklintera sebagai Bendahara.

Sementara itu struktur kepengurusan IWO dalam waktu dekat akan dikirim ke IWO Provinsi Jambi untuk segera disahkan. “dalam waktu dekat kita akan lakukan pertemuan dan langsung bentuk struktur kepengurusan” ungkap Fanda kepada Kerincitime.co.id.

Baca juga:  42 Orang PAI Non PNS Kemenag Kota Sungai Penuh Terima SK

Dikatakannya bahwa terbentuknya IWO ini merupakan harapan dari wartawan online yang tergabung saat ini, karena selama ini organisasi yang berkaitan dengan online belum ada terbentuk.

“Kami sudah lama ingin membentuk persatuan wartawan online tapi tidak pernah terwujud dan alhamdulillah IWO sudah terbentuk untuk kerinci sungai penuh” ujarnya.

Ia berharap dengan dibentuknya organisasi ini untuk bisa menghimpun kawan-kawan online di Kerinci dan Sungai Penuh dan bersama-sama memajukan organisasi IWO.

Selain pembentukan pengurus juga dibentuk Dewan Etik yang terdiri dari Zalmianto Lacaknews, Zoni Irawan Gegeronline, Edi Januar Jambi Tuntas, Martono Kerincitime dan Arisman Petisinew. (ang)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close