Ingin Bercinta Panas? Singkirkan 8 Hal ini

kerincitime.co.id  – Semewah apapun hotel yang pernah disinggahi, banyak yang setuju bahwa tak ada yang senyaman kasur di rumah. Banyak pasangan yang gairah seksnya meninggi saat berada di rumah, tapi sayangnya, sebagian malah melemah. Faktor utama penyebabnya justru terletak pada suasana rumah.

Ya, suasana rumah berpengaruh pada libido. Kolong bawah tidur berantakan, isi lemari tak karuan, ataupun kamar mandi yang nampak kotor bisa mematikan hasrat bercinta. Jika ingin bercinta panas di rumah, sebaiknya perhatikan 8 hal bawah ini, seperti dikutip dari Womansday.

Kerapian Rumah
Kehidupan berkeluarga tak terlepas dari tumpukan kertas tagihan pembayaran, pakaian kotor dan barang-barang lainnya. Ketika sudah lelah dan tak sempat berbenah, maka apapun dilempar begitu saja. Padahal, kondisi rumah yang berantakan setara dengan bau mulut dan bau badan yang bisa mematikan hasrat seksual.

Foto keluarga
Orang tua dan buah hati kerap diabadikan ke dalam frame foto yang terpajang di dinding ataupun meja. Ini memang pertunjukkan rasa cinta, tapi meletakkan foto mereka di kamar tidur sebenarnya bukan ide bagus saat bercinta. Pasalnya, Anda bisa jadi merasa ditonton. Menurut Feng Shui, lebih baik letakkan foto berlibur bersama pasangan untuk memicu kehangatan.

Barang elektronik

Usir benda elektronik dari sarang bercinta. Kamar tidur bukanlah kantor. Gangguan seperti komputer atau ponsel bisa membuat Anda malas bercumbu dengan pasangan. Begitu juga dengan televisi. Untuk memacu gairah, keheningan harus diciptakan sebelum naik ke atas ranjang.

Barang pemberian mantan kekasih

Sulit menemukan kenangan yang menyenangkan, sehingga barang-barang dapat berpengaruh secara emosional. Sebaiknya singkirkan hadiah dari mantan kekasih. Memori masa lalu hanya akan meredupkan gairah seksual.

Kebersihan kamar mandi
Ini penting bagi pasangan yang memiliki kamar tidur menyatu dengan kamar mandi. Rontokkan rambut dan buih sabun mandi adalah contoh hal yang tak sedap dipandang mata. Aroma tidak sedap dari kamar mandi juga bisa berpengaruh terhadap gairah seks. Tambahkan wewangian dari potpourri atau aromaterapi untuk mengatasi ini.

Salah ukuran ranjang
Tempat tidur yang terlalu kecil sangat membatasi pergerakkan Anda ketika bercinta. Oleh karenanya sediakan ranjang dengan ukuran lebih besar. Aksen dekoratif ranjang juga harus diperhatikan, terlalu banyak bantal bisa menghambat keintiman.

Rapikan aksesoris seks

Tidak lucu ketika di tengah-tengah bercinta, Anda terhenti hanya untuk mencari kondom atau vibrator di tempat yang belum pasti. Kumpulkan semua itu ke dalam satu kotak sehingga rapi. Jangan lupa, jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Lampu terlalu silau
Kondisi remang-remang disarankan untuk membangun keintiman dengan pasangan. Bahkan bagi beberapa orang, bercinta dalam gelap bisa menambah gairah. Sebaliknya, pencahayaan yang terlalu terang justru membunuh libido. Bila perlu, ciptakan pencahayaan dari lilin agar lebih romantis. (VIVAlife/eh)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful