Ini Dia Penyebab Belum Diumumkannya Hasil Tes CPNS Sungaipenuh

SUNGAIPENUH- Pengumuman hasil tes CPNS Kota Sungaipenuh tahun 2014 masih belum pasti. Saat ini BKD Kota Sungaipenuh masih menunggu informasi dari Panselnas.

Kabid Pengadaan Kepangkatan dan Mutasi, Pensiun (PKMP) Kota Sungaipenuh Aries Armen mengatakan, pihaknya saat ini masih menunggu informasi dari Panselnas terkait hasil tes CPNS Sungaipenuh. Menurutnya, pihaknya juga masih menunggu integrasi nilai TKD dan TKB dari Panselnas.

“Nunggu integrasi nilai TKD dan TKB. Itu yang dikeluarkan untuk kelulusan CPNS,” ujarnya.

Mengenai cara penilaian tes CPNS, pihaknya tidak mengetahui, karena Panselnas yang mengeluarkan. “Ada rumus tertentu, Panselnas yang tahu,” ucapnya.

Disebutkannya, sampai saat ini belum ada kepastian kapan hasil CPNS Kota Sungaipenuh diumumkan. “Belum ada kepastian kapan diumumkan,” ujarnya.

Sementara terkait TKB CPNS Kota Sungaipenuh yang soalnya dibuat oleh perguruan tinggi (PT) yang tidak tergabung dalam konsorsium, Aries mengatakan, untuk TKB tidak mutlak PT yang masuk konsorsium membuat soalnya. “Yang mutlak PT dari konsorsium membuat soalnya adalah TKD. Dalam Kemenpan nomor 17 tahun 2014 jelas diatur tentang pelaksanaan TKB,” jelasnya.

Dikatakannya, saran Panselnas untuk TKB yang membuat soal yang penting Universitas Nasional, kredibel dan akuntabel. “Boleh daerah yang menentukan PT yang membuat soal, karena tidak mungkin kita yang membuat soal,” pungkasnya.

(dik)

Sumber:jambiupdate.com

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful