Terima CPNS 2015, Pemkot Sungaipenuh Akomodir Lulusan SMA

Berita Sungai Penuh – Pemkot Sungaipenuh akan menerima formasi SMA pada seleksi CPNS 2015. Kepastian ini disampaikan oleh Sekda Kota Sungaipenuh, Pusri Amsy.

‘‘Tahun 2015 Insya Allah kita juga melaksanakan seleksi CPNS, kali ini formasi SMA kita akomodir,’‘ ujar Pusri.

Rencana penerimaan CPNS baru ini, kata Pusri setelah pihaknya mengajukan Anjab dan ABK di Pemkot Sungaipenuh. Dari Anjab dan ABK itu diketahui Pemkot Sungaipenuh masih membutuhkan sekitar 2.800 PNS, termasuk PNS dari formasi SMA.

‘‘Formasi SMA ini kemungkinan besar akan ditempatkan di Satpol PP, karena Satpol PP merupakan penegak Perda, jadi harus PNS, apalagi untuk melakukan razia PNS nakal, rasanya tidak etis kalau PNS dirazia oleh honorer,’‘ tandasnya.

‘‘Saat ini total belanja pegawai kita sebesar 37 persen. Jadi kita bisa merekrut CPNS baru. Kalau belanja pegawai di atas 50 persen, tidak bisa lagi, kita bisa terancam bangkrut, karena APBD habis untuk gaji pegawai, tidak ada lagi dana untuk membangun,’‘ terangnya. (dik)

Sumber: jambiupdate.com

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful