HukumNasional

Ini Foto Diduga Pelaku Bom Polrestabes Medan Berseragam Ojek Online

Kerincitime.co.id, Berita Medan – Foto pria berseragam ojek online diduga pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Sumatera Utara beredar di media sosial.

Potret tersebut dibagikan oleh jejaring sosial Twitter @kondekturbus_ bersamaan dengan gencarnya kabar mengenai ledakan bom.

Dikutip dari Suara.com jaringan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, dalam foto itu, terlihat seorang pria yang mengenakan jaket ojek online berjalan di parkiran, di tempat tersebut terlihat mobil polisi. Pria itu membawa tas ransel berwarna hitam.

Namun belum diketahui pasti mengenai kebenaran foto tersebut.

Sebelumnya diketahui, terjadi ledakan diduga bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara pada Rabu (13/11/2019) pukul 8.45 WIB.

Baca juga:  Forbes Merilis 50 Orang Terkaya di Indonesia

Pelaku peledakan bom diduga memakai jaket ojek online (ojol). Pelaku meledakan diri hingga tubuhnya hancur.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Muhammad Iqbal mengungkap ada enam orang korban dalam ledakan tersebut.

“Diduga pelaku meninggal. Ada enam korban, lima dari personel polri dan satu sipil. Tetapi alhamdulillah laporan sementara korban tidak ada yang luka parah, tetapi ada luka-luka. Dan ada beberapa kendaraan dinas juga rusak,” ungkapnya.

Saat ledakan terjadi, suasana di Mapolresta Medan tengah ramai. Salah satunya adalah banyak warga yang tengah mengurus SKCK. Bahkan, lokasi ledakan tidak jauh dari tempat pengurusan SKCK. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close