Muaro Jambi

Wah, Parkir Berbayar Unja Tidak Beroperasi

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Parkir berbayar yang berada di dalam Kampus Universitas Jambi (Unja) sudah tidak beroperasi. Parkir berbayar tersebut dinamakan O-Parking yang dikelola oleh PT LAB.

Informasi yang didapat Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, O-Parking tersebut sudah sebulan yang lalu tidak beroperasi. Kemudian, tidak beroperasinya itu lagi berkaitan dengan uang kontribusi tahap kedua Universitas Jambi belum disetor oleh pihak O-Parking sebesar Rp 900 juta.

Tak hanya itu, informasi dilapangan, tidak beroperasinya ini dikarenakan gaji karyawan banyak yang tidak dibayarkan oleh pihak O-Parking.

Pantauan Jambiseru.com, Rabu (13/11/2019) di Unja, tidak beroperasinya O-Parking ini terlihat dari tempat pembayaran parkir yang telah dipasangkan kertas pemberitahuan yang bertuliskan ‘Mohon maaf kami tidak beroperasional sampai waktu yang belum ditentukan’.

Sementara, terkait tidak beroperasinya lagi parkir berbayar di Universitas Jambi, Humas Unja, Akbar tidak dapat memberikan keterangan. Bahkan, Jambiseru.com telah mencoba menghubungi dan melayangkan pesan singkat Whats App ke ponsel yang bersangkutan, namun tidak ada jawaban. (Irw)

Show More
Back to top button
>