Ini Penampakan Preservasi Jalan Nasional Sungai Penuh – Leter W Asal-Asalan Itu

Penampakan Preservasi Jalan Nasional Sungai Penuh - Leter W Asal-Asalan

Penampakan Preservasi Jalan Nasional Sungai Penuh – Leter W Asal-Asalan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pekerjaan Preservasi Jalan Nasional Sungai Penuh – Leter W beberapa pekan belakangan dinilai dikerjakan asal-asalan oleh PT. Aurora Mitra Prakarsa senilai Rp. 16.209.168.000,-.

Sebab baru saja beberapa pekan dikerjakan,  Jalan sudah rusak, seperti di STA kayu Aro dan depan mesjid Koto Keras, Kota Sungai Penuh.

Hasil investigasi LSM Perisai Kobra jalan terlihat kasar dana penuh pori, diduga material untuk aspal tidak sesuai dengan komposisi.

“lihat jalan tersebut berpori besar, dan kasara, tidak rata, jika di siram air, air meresap dan tidak mengalir di atas badan jalan, ini diindikasikan mutu jalan yang tidak bagus” ungkap John Afriza Ketua LSM Perisai Kobra kepada Kerincitime.co.id.

Menurutnya informasi yang didaptkan material untuk aspal diduga di ambil dari material di Kayu Aro, yang diduga tidak memenuhi stadar, “jika material di kayu aro itu tidak sesuai standar yang diminta, diduga material yang dipakai berbeda dengan uji lap yang menjadi laporan dari Perusahaan” ungkapnya. (red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful