HOT NEWSKerinci

PT. Aurora Kerjakan Preservasi Jalan Nasional Sungai Penuh – Leter W Asal-Asalan

John Afriza Ketua LSM Perisai Kobra Saat Investigasi Proyek Preservasi Jalan Nasional Sungai Penuh - Letter W
John Afriza Ketua LSM Perisai Kobra Saat Investigasi Proyek Preservasi Jalan Nasional Sungai Penuh – Letter W

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pekerjaan Preservasi Jalan Nasional Sungai Penuh – Leter W beberapa pekan belakangan dinilai dikerjakan asal-asalan oleh PT. Aurora Mitra Prakarsa senilai Rp. 16.209.168.000,-.

Sebab baru saja beberapa pekan dikerjakan,  Jalan sudah rusak, seperti di STA kayu Aro dan depan mesjid Koto Keras, Kota Sungai Penuh.

Hasil investigasi LSM Perisai Kobra jalan terlihat kasar dana penuh pori, diduga material untuk aspal tidak sesuai dengan komposisi.

“lihat jalan tersebut berpori besar, dan kasara, tidak rata, jika di siram air, air meresap dan tidak mengalir di atas badan jalan, ini diindikasikan mutu jalan yang tidak bagus” ungkap John Afriza Ketua LSM Perisai Kobra kepada Kerincitime.co.id.

Baca juga:  Diduga Ada Pungli Dana Sertifikasi Guru SMP 6 Sungai Penuh

Menurutnya informasi yang didaptkan material untuk aspal diduga di ambil dari material di Kayu Aro, yang diduga tidak memenuhi stadar, “jika material di kayu aro itu tidak sesuai standar yang diminta, diduga material yang dipakai berbeda dengan uji lap yang menjadi laporan dari Perusahaan” ungkapnya. (red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close