Ini Pesan Ami Taher Wabup Kerinci Kepada OPD Saat Jadi Pembina Upacara

Ini Pesan Ami Taher Wabub Kerinci Kepada OPD Saat Jadi Pembina Upacara

Ami Taher Wakil Bupati Kerinci Saat Jadi Pembina Upacara

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher menjadi Pembina upacara dan apel kerja Pemerintah Kabupaten Kerinci, perdana,  pada Senin (25/03) di Halaman Kantor Bupati Kerinci.

Dihadapan Sekretaris Daerah Kerinci, asisten, staf ahli, kepala OPD dan seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci Wabup mengungkapkan bahwa kunci sukses ada dua, dimana harus punya mimpi dan mampu mewujudkan mimpi itu. “Dikutip dari sebuah ungkapan seorang motivator dunia Antonio Robin”.

Dikatakannya bahwa Pemerintahan yang baru ini dapat membangun Kerinci yang lebih baik dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Ini merupakan harapan dari masyarakat Kerinci, untuk itu kata Ami, guna mewujudkan visi misi, program dan harapan masyarakat tidak bisa dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati saja, tetapi harus dilakukan kerja sama dengan seluruh aparatur pemerintahan Kabupaten Kerinci. “ini adalah tanggung jawab kita semua” ungkapnya. (adv)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful