ADVKerinci

Adirozal: Kita Dorong PTPN VI Kayu Aro Manfaatkan Rumah Lama Jadi Penginapan Wisatawan

Adirozal Bupati Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Setelah dinobatkan sebagai Branding Wisata Provinsi Jambi, Pemerintah Kabupaten Kerinci terus membenahi dan mempromosikan tempat wisata yang ada di Kabupaten Kerinci.

Bupati Kerinci, Adirozal mengatakan bahwa Pemkab Kerinci terus membenahi tempat wisata dan mempromosikan wisata yang dimiliki Kabupaten Kerinci dilansir nuansajambi.com media partner kerincitime.co.id.

“Untuk aliran listrik dan infrastruktur jalan menuju sejumlah objek wisata yang ada Kerinci saat ini sudah lumanyan bagus, mudah-mudahan kunjungan wisatawan ke Kerinci tahun 2019 bisa meningkat lagi,” sebutnya.

Bupati dua periode ini menyebutkan untuk mempromosikan wisata Kerinci, pemerintah daerah akan mengelar beberapa event seperti nikah gratis dan memetik teh terbanyak yang akan memecahkan rekor Muri.

Baca juga:  Wo Haris Makan Soto Semurup Kerinci, "Tak Kalah dengan Restoran Ternama"
Rumah PTPN VI Kayu Aro Kabupaten Kerinci
Rumah PTPN VI Kayu Aro Kabupaten Kerinci

“Sejumlah event yang akan kita gelar ini, merupakan bentuk promosi wisata di Kerinci, supaya nanti bisa memikat wisatawan untuk berkunjung ke Kerinci,” ungkapnya.

Menurut mantan Wakil Walikota Padang Panjang ini, Kerinci saat ini masih kekurangan untuk penunjang yaitu penginapan dan hotel.

“Nanti kita akan mendorong pihak PTPN VI di Kayuaro untuk memanfaatkan rumah – rumah lama yang dimiliki oleh PTPN VI untuk dijadikan penginapan para wisatawan, wisman paling suka dengan rumah – rumah papan seperti itu, asalkan WC dan kamar mandi standar” pungkasnya. (adv)

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close