Jambi

Ini Yang Bikin Gubernur Jambi Rewel

Berita JAMBI, Kerincitime.co.id – Masyarakat sekarang ini menurut Gubernur Jambi Hasan Basri Agus semakin kritis dan menuntut agar sarana prasarana umum seperti jalan, pengairan ataupun infrastruktur lainnya baik, dan PU harus bekerja keras untuk mewujudkannya. Ditambahkan gubernur untuk urusan pembangunan infrastruktur untuk masayarakat Dia mengaku paling rewel, “Sampai ke desainnya saya tanya,” katanya.

Dalam setiap kunjungankerjanya ke daerah HBA juga mengaku selalu meminta informasi kepada Kepala Dinas ataupun Kepala Bidang tentang kondisi infrastruktur jalan, pengairan maupun infrastruktur lainnya. “Setiap saya ke daerah itu selalu saya tanyakan ke Kepala Dinas atau Kepala Bidangnya, ada tidak jalan yang rusak, termasuk juga kepada kepala balai yang menangani jalan,” sebutnya.

Baca juga:  Indonesia Masuk Dalam 13 Daftar Negara Larangan Umroh

Dia mengatakan agar Dinas PU bekerja keras untuk bisa mewujudkan infrastruktur jalan dan infrastruktur lainnya dalam kondisi baik, dukungan anggaran juga terus dikucurkan melalui APBD Provinsi Jambi, bahkan untuk pos anggaran Dinas PU merupakan yang terbanyak sejak tahun 2010. “Kita minta agar tidak ada lagi jalan berlubang,” katanya.(tribunjambi)

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>