Pendidikan

Inilah Acara Perpisahan MAN 1 Sungai Penuh

Perpisahan MAN 1 Sungai Penuh
Perpisahan MAN 1 Sungai Penuh

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Madrasah Aliah Negeri atau MAN 1 Sungai Penuh beberapa waktu lalu menggelar perpisahan dan pelepasan, ada 291 siswa yang tamat, selain itu juga ada tenaga pendidik yang pindah tugas seperti Andisuyup.

Kepala MAN 1 Sungai Penuh Nurzal Kepada kerincitime.co.id mengungapkan bahwa agenda perpisahan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, MAN 1 sungai penuh sebagai madrasah predikat berprestasi sebagai panutan dari sekoah lainnya, dengan kekompakan dan dukungan tenaga pendidik dan kependidikan yang cukup dan lengkap sesuai spesialisasi bidang studi dan sarana prasarana yang memadai, lingkungan bersih dan sehat, disiplin siswa semakin meningkat, Kemudian kerjasama organisasi madrasah yang cukup baik, ini berdampak bagi minat orang tua ingin menyekolahkan anaknya ke madrasah ini.

Baca juga:  Darurat Sampah Plastik, Mahasiswa KKN UNDIP Edukasi Masyarakat
Perpisahan MAN 1 Sungai Penuh
Perpisahan MAN 1 Sungai Penuh

Buktinya setiap penerimaan siswa baru selalu membludak, dari jumlah kuota 280, yang mendaftar mencpai angka 400 hingga 500, sehingga harus dilakukan seleksi akademik, untuk memberikan objektifitas penilaian nantinya.

Hal ini menjadi modal dasar MAN 1 untuk melaksanakan tugas dan aktifitas sehari-hari, ia berharap predikat sebagai sekolah Favorit di kota sungai penuh ini, MAN 1 mampu membuktikan semua itu kepada masyarakat, dengan hasil maksimal dari lulusan terbaik dari MAN 1 sungai penuh.

Perpisahan MAN 1 Sungai Penuh.
Perpisahan MAN 1 Sungai Penuh.

“ini semua berkat kerja keras kita semua, guru, TU, siswa, orang tua, pemerintah, dan semua pihak dalam mendukung dan memberi motivasi bagi MAN 1 sungai penuh untuk tetap dipercaya sebagai madrasah berpredikat prestasi” ungkap Nurzal Kepala MAN 1 Sungai Penuh. (adv)

Baca juga:  Hindari Salah Kaprah, Mahasiswa UNDIP Kampanyekan Ready For New Normal

 

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close