HOT NEWS

Inilah Perusahaan Yang Ditolak Bangun Tower Telkomsel

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id -Warga dua desa kecamatan pondok tinggi menyatakan dengan tegas keberatan dan menolak pembangunan tower telkomsel.

Perusahaan apa yang mengerjakan proyek tersebut, hasil penelusuran Kerincitime.co.id bahwa rekanan yang mengerjakan proyek itu adalah PT. TRANS MITRA MANDIRI (TMM), sebagai perusahaan pelaksana pekerjaan tower milik PT. Tower Bersama yang akan digunakan oleh PT. Telkomsel.

Dari PT. TMM adalah Achmad Cornell.K. ST menjabat sebagai LPM.Sitac. sementara dari PT. Tower Bersama project manager adalah Hermanto.

PT. TOWER BERSAMA diketahui beralamat di gedung internasional financial centre 6. Jl. Jend. Sudirman kav.22-23. Kel. Karet. Jakarta selatan. Namun sayang tidak ada no telp yang dicantumkan dalam alamat perusahaan tersebut.

Baca juga:  Dej Convention Hall Tempat Yang Pas Untuk Ngabuburit/Buka Bersama Di Sungai Penuh

“Pihak perusahaan PT. TTM 25/3 lalu meminta maaf atas kesalahan mereka, karena sosialisasi awal tidak menjelaskan model tower, namun kita kita bisa terima, karena itu kita menolak pembangunan ini” ungkap dodi salah seorang warga. (Ton)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>