Sungai Penuh

Iptu Edi Mardi Siswoyo Jabat Kasat Reskrim Polres Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh  – Kapolres Kerinci, AKBP Dwi Mulyanto pimpin langsung prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Kerinci yang dilaksanakan di Mapolres Kerinci. rabu (30/10/2019) siang.

Iptu Edi Mardi Siswoyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Kerinci jabat Kasat Reskrim Polres Kerinci yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Toni Hidayat,  Iptu Toni Hidayat dimutasi sebagai Kanit Siident Direskrimum Polda Jambi.

Sementara Jabatan Kasat Resnarkoba akan ditempati oleh Iptu Saprizal, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bathin VIII Polres Sarolangun.

Selain itu Kapolsek Gunung Raya Iptu Taupani Hanura dimutasi sebagai Kanit 1 Sinego Subditdalmas Ditsamapta Polda Jambi dan Jabatan Kapolsek Gunung Raya akan diisi oleh Iptu Hustoto yang sebelumnya Dantondalmas 1 Kidalmas 1 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Jambi dan Iptu Simsal Siahaan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Muara Bungo Polres Bungo dingkat menjadi Kasubbagdalops Bagops Polres Kerinci.

Baca juga:  Sekda Munasri Dampingi Kunjungan Danrem 042/Gapu

Rotasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (TR) Polda Jambi Nomor : ST/1757/X/KEP./2019 tertanggal 24 Oktober 2019, yang ditandatangani oleh Karo SDM atas nama Kapolda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan.

Acara yang di hadiri oleh Wakapolres kerinci, Pejabat utama Polres kerinci, kabag, kapolsek, kasat, bintara dan pengurus bayangkari Polres kerinci.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto saat diwawancari mengatakan, rotasi ini dilaksanakan berdasarkan dari tindak lanjut Telegram Rahasia (TR) terdahulu.

” Hari ini kita telah melaksanakan serah terima jabatan, ini adalah tindak lanjut daripada setelah keluarnya TR yang terdahulu ” kata dwi.

Selanjutnya dwi manambahkan, ” rotasi ini adalah hal yang biasa, disamping untuk pengembangan karir juga untuk penyegaran, ya harapannya kalau kita segar kita bisa lebih berprestasi dengan pejabat yang lama ” tutup dwi. (red)

Baca juga:  Pemkot Sungai Penuh & Kabupaten Kerinci Tangani Bersama Covid-19

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close