HOT NEWSKerinciSungai Penuh

Irina Safitri Akan Gelar Pengobatan Gratis

Kerincitime.co.id, Kerinci – Meski saat ini dikenal sebagai era serba mudah, nyatanya masih banyak orang yang kesulitan berobat. Biaya medis yang kian melejit menjadi ganjalan masyarakat miskin untuk sekadar memeriksakan kesehatannya. Melihat kondisi memprihatinkan tersebut, irina Rusdi tak tinggal diam.
Calon DPD RI Dapil Provinsi Jambi itu pun mewujudkan kepeduliannya lewat langkah nyata. Kini ia gencar menggalakkan pengobatan gratis di daerah, bulan depan rina panggilan akrabnya akan mengelar pengobatan gratis bagi keluarga tidak mampu.

Diktakannya sejak lima tahun lalu ia turun ke masyarkat, Ia sering menemukan kasus serupa, namun hingga saat ini belum ada perhatian serius dari pemerintah daerah untuk mengatasinya. “banyak warga sakit untuk berobat tidak memiliki uang” katanya.

Baca juga:  Ketahuan Larikan Istri Orang di Penginapan Kayu Aro, Anton Bonyok Digebuk

Ia berharap apa yang dilakukan saat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Tak heran bila Irina yang bersiap menjadi politisi Senayan dari DPD RI pantang mundur memperjuangkan misinya. “semoga ini bisa bermanfaat bagi warga” ungkapnya. (ton)

Confirmed
3,512
+219
Deaths
306
+26
Recovered
282
Active
2,924
Last updated: April 11, 2020 - 00:32 (+07:00)
Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close