Irina Safitri Akan Gelar Pengobatan Gratis

Kerincitime.co.id, Kerinci – Meski saat ini dikenal sebagai era serba mudah, nyatanya masih banyak orang yang kesulitan berobat. Biaya medis yang kian melejit menjadi ganjalan masyarakat miskin untuk sekadar memeriksakan kesehatannya. Melihat kondisi memprihatinkan tersebut, irina Rusdi tak tinggal diam.
Calon DPD RI Dapil Provinsi Jambi itu pun mewujudkan kepeduliannya lewat langkah nyata. Kini ia gencar menggalakkan pengobatan gratis di daerah, bulan depan rina panggilan akrabnya akan mengelar pengobatan gratis bagi keluarga tidak mampu.

Diktakannya sejak lima tahun lalu ia turun ke masyarkat, Ia sering menemukan kasus serupa, namun hingga saat ini belum ada perhatian serius dari pemerintah daerah untuk mengatasinya. “banyak warga sakit untuk berobat tidak memiliki uang” katanya.

Ia berharap apa yang dilakukan saat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Tak heran bila Irina yang bersiap menjadi politisi Senayan dari DPD RI pantang mundur memperjuangkan misinya. “semoga ini bisa bermanfaat bagi warga” ungkapnya. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful