Irina Safitri gencar sosialiasi DPD RI dapil Jambi

Kerincitime.co.id, Kerinci – Calon anggota DPD RI Irina Safitri Dapil Provinsi Jambi, gencar menyosialisasikan pencalonannya. Tokoh Wanita Jambi ini terus saja melakukan pertemuan dengan masyarakat, baik di rumahnya di dusun baru kota suungai penuh, maupun turun ke desa-desa kabupaten kerinci dan kota sungai penuh.

Rina panggilan akrabnya mengatakan dirinya terus berusaha semaksimal mungkin untuk memuluskan langkah dalam pencalonan. Menurutnya, sosialisasi hingga tingkat bawah bukanlah hal yang baru dilakukannya setelah ditetapkan sebagai caleg DPD RI.

Hingga saat ini, lanjut rina, ia telah mengunjungi  seuruh kabupaten dan kota dalam provinsi jambi, “Sudah semua kecamatan saya kunjungi, Silaturahmi sekaligus minta doa agar saya diamanahkan menjadi perwakilan jambi untuk RI” ujarnya.

Menariknya dalam sosialisasinya turun ke desa-desa, rina menemukan keluhan dan persoalan yang dihadapi oleh warga tidak mampu dan butuh bantuan dan perhatian pemerintah, seperti banyak ditemukan warga yang sakit dan tidak mampu berobat. Karena itu bulan depan ia akan melakukan program pengobatan gratis bagi warag di kerinci dan kota sungai penuh.

“banyak saya temukan warga yang sakit dan tidak bisa berobat karena tidak ada biaya, karena itu ia meminta kepada pemeintah untuk tetap memperhatikan warga seperti itu, hari ini saya akan berangkat ke bangko selama 4 hari akan sosialisasi di bangko” ungkapnya. (bin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful