Jambi

Jafar Ahmad: Ada 3 Daerah Yang Paling Banyak Laporkan Penyimpangan Bansos

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Kepala Perwakilan Ombudsman Jambi, Jafar Ahmad mengatakan, hingga saat ini, Ombudsman Perwakilan Jambi telah menerima sebanyak 31 laporan masyarakat, terkait pelayanan publik ditengah Pandemi Covid-19.

Beberapa diantaranya adalah pengaduan terkait layanan penundaan kredit bank bagi para UMKM, dan yang paling banyak adalah terkait adanya bantuan sosial yang tidak tepat sasaran.

“Hingga saat ini kita telah terima sebanyak 31 laporan masyarakat terkait pelayanan publik di tengah covid-19. Dan yang paling mendominasi adalah terkait bansos covid-19 yang tidak tepat sasaran,” kata Jafar, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id, Rabu (3/6).

“Selain karena tidak tepat sasaran, ada juga yang melaporkan bahwa bansos covid-19 diterima ganda oleh satu orang,” lanjutnya.

Baca juga:  Bertambah 1 Orang Pasien Covid-19 Jambi

Jafar mengungkapkan, beberapa daerah yang paling banyak mendapat laporan adalah Kota Jambi, Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Tebo.

“Namun demikian, kami sangat mengapresiasi ketiga daerah ini. Karena begitu dapat laporan langsung bertindak cepat. Jadi kami mengacungi jempol atas responnya,” pungkasnya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close