Kerinci

Jalan dan Jembatan Pancuran Tiga – Sandaran Galeh Putus

Jalan dan Jembatan Pancuran Tiga – Sandaran Galeh Putus
Jalan dan Jembatan Pancuran Tiga – Sandaran Galeh Putus

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Jalan alternatif ini yang berlokasi di sebelah barat Desa Pancuran Tiga Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci yang menguhungkan dengan Desa Sandaran Galeh Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh sejak 2 bulan lalu putus belum diperbaiki hingga saat ini.

Informasi yang didapatkan jalan dan jembatanyang putus tersebut sejak 09 Juni 2019, akibat derasnya curah hujan menghuyur Desa tersebut. Akibatnya air menghatam jembatan dan jalan hingga rusak dan tidak bisa dilewati.

Pantauan Ega Roy wartawan Kerincitime.co.id Senin 19 Agustus 2019 tidak ada perbaikan terhadap jalan tersebut, akses dari Desa Pancuran Tiga ke Desa Sandaran Galeh tidak bisa dilewati.

Baca juga:  1 Warga Kerinci Positif Covid-19

Jalan ini merupakan jalan alternatif masyarakat untuk menuju Sungai Penuh selain jalan utama, dan juga jalan ini digunakan untuk akses menuju ke perkebunan dan persawahan masyarakat setempat.

Cecep warga setempat saat berada di lokasi mengungkapkan bahwa akses menuju ke areal perkebunan jadi terhambat, “kami sangatlah berharap kepada pemerintah Kabupaten Kerinci agar cepat di perbaiki, saat ini kami hanya melewati tumpukan tanah yang telah kami perbaiki semampunya dengan gotong royong untuk bisa melewati jalan tersebut, jalannya juga tidak besar hanya 50 cm saja pungkasnya” ungkapnya. (ega)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close