Kerinci

Aroma Tak Sedap dan Sampah Menumpuk di Jalan Desa Pancuran Tiga

Sampah Menumpuk di Jalan Desa Pancuran Tiga
Sampah Menumpuk di Jalan Desa Pancuran Tiga

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sejak dua minggu terakhir warga Desa Pancuran Tiga mengeluh banyaknnya tumpukan sampah di jalan pinggir Bukit Desa Pancuran Tiga Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci.

Parahnya lagi, aroma tak sedap menyerbak kemana-mana, sebab sudah hampir dua minggu tidak ada petugas kebersihan mengambil sampah di Desa tersebut.

Memang sebelumnya sampah biasa di ambil oleh petugas kebersihan di TPS Jalan utama perbatasan Desa Pancuran Tiga – Desa Sandaran Galeh, namun sejak dua pekan belakangan proyek jalan yang sedang dalam proses pekerjaan sehingga pembuangan sampah dari rumah tangga ke TPS dipindah ke pinggir Bukit Desa Pancuran Tiga.

Baca juga:  6 Tahun Menjabat Bupati Kerinci, Kinerja Adirozal Dipertanyakan

Namun sejak itulah tidak ada petugas kebersiahan mengambil sampah lagi, “sudah dua minggu sampah dibuang disi sini, tidak ada petugas yang mengambil, kita minta petugas Kebersihan dari Pemerintah  Kerinci agar segera mengambil sampah tersebut” ungkap Ari salah seorang warga.

Petugas kebersiahan Desa kata Ari, sudah berupaya mengurangi volume sampah dengan cara membakarnya, namun tetap tidak mampu menghabiskan sampah.  “petugas dari Desa sudah berupaya tapi tetap tidak mampu, karena jumlahnya banyak sekali sudah membusuk lagi, aromanya tak sedap” ungkapnya. (ega)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close