Jalan Nasional Sungai Penuh – Sumbar Via Tapan Longsor

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Musibah tanah longsor kembali terjadi di beberapa titik di ruas jalan Nasional Sungai Penuh – Sumbar via Tapan tepatnya di Puncak KM 35 dan KM 21 selasa malam 13/11/2018.
Akibatnya akses jalan lumpuh, ratusan kendaraan roda empat, roda enam tidak bisa melewati ruas jalan tersebut.
Hal ini diga diakui oleh Kapolsek Sungai Penuh, Iptu Yudistira, “longsor ini terjadi KM 35 dan KM 21. Sedangkan di KM 12 ruas jalan masih licin” ungkapnya.
Dijelaskannya bahwa sedikitnya ada dua titik longsor yakni di KM 35 untuk kendaraan roda empat, roda enam dan fuso tidak bisa lewat, sedangkan untuk roda dua bisa lewat dengan cara diangkat dengan bantuan warga dan para sopir yang ada di lokasi,” ujarnya.
Pantaun kerincitime.co.id hingga sore pukul 17.00 wib, di dua SPBU yakni Koto Lebu dan Pelayang Raya, BBM belum masuk, diperkirakan jalan masih belum bisa dilewati hingga sore ini.
Terlihat pengecer BBM berjejer disepanjang jalan di depan SPBU, “ada longsor, minyak sudah dua hari tidak masuk” ungkap pengecer BBM depan SPBU Pelayang Raya kepada kerincitime.co.id.
Penulis : Budiman

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful