Jambi

Jelang Konferta AJI, Sejumlah Nama Mencuat

ajiBERITA JAMBI Jelang pelaksanaan Konferensi Kota (Konferta) Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Jambi yang direncanakan dilaksanakan akhir Desember ini, sejumlah nama calon ketua mulai bermunculan.

Adapun nama-nama calon yang disebut bakal maju adalah Fahrul Rozi, Dewan Redaksi Kilasjambi.com, M Ramond EPU, Pemimpin Umum Kilasijambi.com, Heri Novealdi, Pemimpin Redaksi Posmetro, serta Siti Masnidar, wartawan Jambi Independent.

Sementara Ketua AJI petahana, Saipul Bakhori, menyatakan dirinya tidak akan mencalonkan diri lagi dengan alasan regenerasi atau kaderisasi di tubuh AJI. “Saya tidak maju, agar ada kaderisasi AJI ke depan,” ujarnya.

Salah satu calon Ketua AJI Kota Jambi, M Ramond, saat dikonfirmasi mengaku jika dirinya maju sebagai calon ketua karena telah mendapatkan dukungan dari wartawan di Jambi. “Tapi saya belum melakukan koordinasi lebih lanjut,” kata Ramon.

Baca juga:  Wawako Jambi: Bagi yang Melaporkan OTT Pungutan Liar, Kami Kasih Rp1 Juta

Sementara itu Siti Masnidar, mengatakan ia ingin AJI bisa mengambil peran dalam isu-isu daerah, termasuk juga persoalan yang terkait dengan peningkatan SDM jurnalis agar bisa bekerja secara profesional.(metrojambi)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close