Jenis Aspal Jl. M. Koekoeh Dipertanyakan, Konsultan Pengawas Diminta Transparan

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Jalan M. Koekoeh yang beberapa bulan lalu sudah dilakukan pekerjaan pengaspalan masih menuai kritikan, sebab baru satu bulan aspal di jalan tersebut mulai mengelupas dan berlobang. “di jalan M.Koekoeh itu aspal jenis apa?” tegas perntanyaan John Afriza LSM Perisai Kobra.

Ada beberapa jenis Aspal seperti Aspal ACB/ATB, BC, AC-WC, HRS, FB, Shand Sheet, untuk jalan M. Koekoeh itu jenisnya apa, Pengawas Proyek diminta menjelaskannya, “kita minta konsultan pengawas menjelaskan jenis apa aspal ini, dan transparan dengan hasil aspal yang sebenarnya” ungkap John Afriza.

Sebab menurut John Afriza Aspal tersebut dinilai kurang bermutu, diduga campuran tidak sesuai dengan aturan, material batu mengandung banyak tanah, material dari kayu aro dan aspalnya diduga kurang, LSM Perisai Kobra meminta agar Konsultan Pengawas, Pihak Labor  memaparkan data JMF, hasil LAB dan dipublikasi ke publik.

“kita minta labor pengujian aspal transparan, apa sebenarnya hasil uji LAB nanti, apa sesuai dengan spesifikasi atau tidak?, karena ini menyangkut penggunaan uang negara” tegasnya lagi.

Sampai berita ini dipublikasikan, Konsultan pengawas, pihak Labor belum dapat dikonfirmasi, lantaran ketika di temui di lokasi proyek dan kantor tidak ada. (ega)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful