HukumMerangin

Jual Sabu, Akli Oknum Honorer di Merangin Diciduk Polisi

Pelaku di Mapolres Merangin. (Penajambi.com)
Pelaku di Mapolres Merangin. (Penajambi.com)

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin bekuk dua tersangka penyalah guna narkotika berjenis sabu-sabu. Salah satu tersangka adalah pegawai honorer di Dinas Tata Kota Merangin.

Tersangka tersebut yakni Muhammad Ikli Agustian alias Akli (25) yang diketahui sebagai pegawai honorer di Dinas Tata Kota Merangin dan Kemas Muhammad Hamim warga RT 08/02 Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko.

Penangkapan tersebut bermula saat anggota Satres Narkoba Polres Merangin (Tim Macan) mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa tersangka Hamim sering membeli dan menggunakan narkotika jenis sabu-sabu.

Berbekal Informasi, tersebut Tim Macan yang dipimpin Brigadir Antoni kemudian melakukan penyelidikan, hingga pada hari Sabtu (3/8/2019) sekira pukul 13.00 wib tim opsnal melakukan penggerebekan disebuah rumah yang diketahui dihuni oleh Hamim.

Baca juga:  Kisah Lilik Gunawan Merangin Touring Bareng Anak dari Jambi ke Abu Dhabi

Hamim yang sedang menggunakan sabu-sabu akhirnya tak berkutik saat petugas melakukan penggerebekan tersebut.

Setelah Hamim dibekuk, di tempat terpisah, tepatnya di Kelurahan Pematang Kandis, sekira pukul 14.30 wib. Akli sang pengedar juga tertangkap.

Kapolres Merangin, Melalui Kasat Narkoba Iptu Ismail membenarkan bahwa anggotanya telah melakukan penangkapan dua orang penyalah guna Narkotika.

“Dua tersangka telah kita amankan di Polres Merangin dan salah satunya merupakan tenaga Honorer di salah satu OPD di Merangin,” ujar Kasat dilansir Penajambi.com–jaringan Jambiseru.com media partner kerincitime.co.id.

Untuk diketahui, barang bukti yang telah diamankan dari dua tersangka itu yakni satu bungkus plastik yang diduga berisi narkotika jenis shabu bruto 0,21 gram, satu perangkat alat hisap sabu, satu buah pirek kaca, satu buah potongan kertas timah rokok, satu unit handphone warna putih. Serta satu unit handphone merek xiaomi warna putih dan uang Rp 50.000. (bud)

Baca juga:  Joko: Kelompok SMB Acapkali Intimidasi Karyawan & Sopir Kami

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close