Kerinci

Jumat Curhat Polres Kerinci di Lempur Tengah

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kepala Kepolisian Resor Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian beserta pejabat utama (PJU) Polres Kerinci beserta anggota melaksanakan Jumat curhat di Desa Lempur Tengah. Jumat (15/9/2023).

Pada kesempatan kali ini Kapolres Kerinci bersama dengan anggota melaksanakan Jumat Curhat di wilayah Desa Lempur Tengah, Kecamatan Gunung Raya, Kabupaten Kerinci.

Giat jumat curhat bertujuan untuk menampung aspirasi atau keluhan dari warga terkait situasi kamtibmas agar bisa teratasi atau mendapat solusi yang tepat.

Dalam kegiatan ini Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian menyampaikan kepada warga Desa Lempur Tengah bahwa Polres Kerinci siap menerima kritik dan saran, serta siap melayani apabila dibutuhkan dan juga jangan ragu untuk menghubungi Polres Kerinci atau Polsek terdekat yaitu Polsek Gunung Raya.

Baca juga:  Monadi dan Kader Muda Muhammadiyah

Pada kesempatan kali ini juga Kapolres menyampaikan “Agar waspada dalam ber medsos, karena sudah banyak terjadi kejadian menyalahgunakan dalam medsos”.

Dan memberi pengertian tetang 3 pilar desa yang terdiri dari Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di desa, Maka dari itu apabila ada permasalahan agar melaporkan ke 3 pilar desa atau langsung ke Polres Kerinci atau Polsek Gunung Raya.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh warga.

Banyak respon baik dari warga Desa Lempur Tengah dengan adanya kegiatan jumat curhat ini. Apa yang jadi kendala maupun masalah terkait kamtibmas bisa terpecahkan.

Baca juga:  Sinyal FKB ke Deri Semakin Kuat

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polres Kerinci dan jajaran setiap hari jumat dan tempatnya bergantian di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. (Ega)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button