Kerinci

Kapolres Kerinci Sempat Dipertemukan dengan Abu Syamsudin saat Nostalgia Dengan Alam

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci- – Abu Syamsudin, seorang pendaki Gunung Kerinci yang viral, setelah berjalan kaki dari Jepara Jawa Tengah menuju Kerinci, satu hari sebelum pulang kampung Abu sempat di pertemukan dengan Kapolres Kerinci.

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto,S.IK saat di konfirmasi  Minggu (22/03/2020) “iya bahwa pada hari Sabtu kemarin saya memang berencana pengen nostalgia secara pribadi mengenang masa lalu saya yg sering berkelana di alam seputaran pulau jawa.dan saya juga tidak berniat untuk menemui Abu, karena saya kira dia sudah pulang meninggalkan Kerinci” ungkapnya.

Saat tiba di swarga diterima oleh manager, “saya dikasih tau kalo abu menginap di situ kemudian Kami dipertemukan oleh pemandu Abu, kami juga tidak terlalu banyak ngobrol, Hanya seperlunya, Setelah itu saya pengen melihat tenda, saya ajak Abu” jelas Kapolres.

Baca juga:  Proyek Bronjong di Jembatan Merah Pulau Tengah Disorot

Pisah dari itu Andre yang selaku pemandu Abu selama di Kerinci menjelaskan kepada kerincitime.co.id malam terakhir Abu Syamsuddin di guest house PTPN6, “sebelum menuju ke penginapan di PTPN sempat bergabung bersama Kapolres, dan kami di support penginapan oleh pihak Swarga “terang andre. (ega)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close